Rabu, 04 Februari 2015

Bimbel SEO Menengah RWP Jatijajar





Optimasi Blog Anda dengan bantuan SEOQuake, Google Webmaster, Google Keyword Planner, Google Search, Social Reputation, Share ke Social Media dan Social Bookmark dengan Page Tinngi, Datangkan backlink dari situs social media page Rank Tinggi, Webmyserp.com



Link internal, link eksternal, situs social media yang membagikan artikel Anda, yang memiliki page rank tinggi akan sangat mempengaruhi social reputation dari blog Anda, dan akan mempengaruhi page rank Anda.



Buatlah artikel yang saling terhubung satu sama lain, alias link internal, dan buatkan link eksternal dengan keyword sasaran Anda, menuju situs social media yang memiliki page Rank Tinggi.



Cari ide-ide kata kunci turunan, dengan melihat data search queries di Webmaster Anda, dapatkan ide keyword turunannya dengan bantuan google keyword planner.



Periksa tampilan blog Anda di google search, untuk melihat seperti apa judul dan deskripsi blog Anda ditampilkan di google search, sehingga Anda bisa secepat mungkin melakukan perbaikan jika ada yang kurang baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar